Danrem 012/TU Tinjau Progres TMMD Kodim Abdya

Danrem 012/TU Tinjau Progres TMMD Kodim Abdya

Abdya- Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA meninjau pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0110/Abdya di Desa Babah Lhung Kecamatan Blangpidie, Senin (12/10/2020).

Dalam tinjauannya tersebut Danrem disertai Dansatgas TMMD Letkol Inf Arip Subagiyo mengecek progres pembangunan fisik yang kini telah berjalan memasuki pekan ketiga.

"Sisa sekian persen yang belum kelar segera kejar, dan yang sudah selesai, maksimalkan. Tetap semangat mengabdi untuk rakyat," ujar Danrem.

Usai meninjau sasaran fisik, Danrem selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD ke-109 mengecek ketertiban administrasi Posko TMMD, mulai dari banner penyajian data hingga produk laporan. 

Danrem menyebutkan ketertiban administrasi adalah hal vital dalam suatu kegiatan. Maka dari itu penyusunan administrasi harus dibuat secara rill sinkron dengan realita di lapangan.

"Untuk penyajian data sudah cukup baik dan tertib sesuai dengan yang ditentukan. Harapannya produk ini pun bisa menjadi sample untuk satuan lainnya dalam program TMMD berikutnya," singkat Danrem dalam apresiasinya.